Minggu, April 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Akhirnya Ganjar Mukti Resmi Berlabuh ke Kutaraja

Akhirnya Ganjar Mukti Resmi Berlabuh ke Kutaraja

ACEHFOOTBALL.net — Setelah sempat simpang siur, akhirnya manajemen Persiraja secara resmi mengumumkan kehadiran stoper Ganjar Mukti. Ia adalah pemain pinjaman dari Arema.

Sebelumnya, diberitakan wearemania.id, sang pemain sudah pamit kepada asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto untuk bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. Di media sosial isu lain berhembus kencang.

Sebab, Ganjar disebut-sebut tak jadi bergabung dengan klub Liga 1 asal Banda Aceh. Dia malah bergabung dengan klub Liga 2 asal Kalimantan, Kalteng Putra.

BACA JUGA: Pamit Gabung Persiraja, Ganjar Belok ke Kalteng Putra?

Apalagi saat kabar ini meledak di media sosial, manajemen tim promosi ini belum memberi pernyataan resmi. “Kenapa tidak kita publikasikan dari manajemen, karena belum deal,” tukas Presiden klub Persiraja, Nazaruddin.

Kata dia, manajemen sengaja tak mengumumkan rencana merekrut Ganjar Mukti meski sudah heboh di media sosial beberapa waktu lalu. Hal ini karena negosiasi antara manajemen dengan sang pemain belum sepakat 100 persen.

“Alhamdulillah sekarang sudah deal, dia hari Jumat sudah sampai ke Banda Aceh, itu sudah pasti,” kata pria yang akrab disapa Dek Gam ini usai memantau latihan tim di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (26/2/2020).

Dek Gam belum tahu apakah Ganjar akan diturunkan atau tidak saat laga perdana melawan Bhayangkara. Katanya, persoalan ini akan dibicarakan dulu dengan tim pelatih.

“Saya akan bicara ke pelatih, kalau memang dibutuhkan, kalau memang tim ini masih dianggap kurang untuk stopper, saya kira harus dipasang, dia pemain top di Arema apa salahnya,” jelas Dek Gam.

Ganjar Mukti dipinjamkan untuk Persiraja dengan durasi satu musim. Pemain yang juga anggota TNI Angkatan Darat itu pernah memperkuat sejumlah klub papan atas Indonesia, seperti Bali United, PS TNI (sekarang PS Tira Persikabo), PSIS Seramang dan terakhir Arema FC.

Seperti diketahui, Persiraja akan mengawali laga perdana Liga 1 musim 2020 dengan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh pada Sabtu (29/2/2020) nanti.

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Soal Bayar Gaji 25 Persen, Begini Sikap Asosiasi Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Bulan Maret baru saja lewat. Hari ini sudah tanggal tiga di bulan April. Itu tandanya, gaji pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun...

Terbaru

error: Content is protected !!