Minggu, April 5, 2020
Beranda Bolatainment Akhiri Masa Lajang, Winger Bandung United Persunting Gadis Aceh

Akhiri Masa Lajang, Winger Bandung United Persunting Gadis Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Winger Blitar Bandung United Fani Aulia mengakhiri masa lajang. Ia mempersunting asal kampungnya, Moly Audina di Sigli, Kabupaten Pidie.

Informasi yang diperoleh redaksi menyebutkan, prosesi akad nikah mantan pemain Persiraja dan Aceh United itu berlangsung di Masjid Labuy, Keuniree, Kota Sigli, Senin (19/8/2019).

“Alhamdulillah semua prosesnya lancar. Sekarang mau bikin foto prewedding dulu,” ujar dia kepada ACEHFOOTBALL.

Menjadi suami bagi Moly menambah semangat eks winger Corola Tijue ini untuk berprestasi bersama klubnya. “Insya Allah, semoga doa-doa istri terkabul, sehingga tim kami bisa sukses di putara kedua,” sebut dia.

Seperti diketahui, saat ini semua tim Liga 2 sedang mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua. Bursa transfer yang disah dibuka menjadi ajang bagi manajemen untuk berbenah.

Karena itu, selepas akad nikah, rencananya Fani akan segera kembali ke Bandung, bersama tim besutan Liestiadi. “Insya Allah, Kamis sudah berangkat lagi,” katanya.

Kepergiaanya tak disertai sang istri. “Istri tetap di kampung,” ungkap pemain kelahiran 20 Januari 1995 itu yang baru musim ini tampil dengan Bandung United.

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

Terbaru

error: Content is protected !!