Akhiri Masa Lajang, Winger Bandung United Persunting Gadis Aceh

Fani Aulia bersama kekasih hati | Photo: Istimewa

ACEHFOOTBALL.net — Winger Blitar Bandung United Fani Aulia mengakhiri masa lajang. Ia mempersunting asal kampungnya, Moly Audina di Sigli, Kabupaten Pidie.

Informasi yang diperoleh redaksi menyebutkan, prosesi akad nikah mantan pemain Persiraja dan Aceh United itu berlangsung di Masjid Labuy, Keuniree, Kota Sigli, Senin (19/8/2019).

“Alhamdulillah semua prosesnya lancar. Sekarang mau bikin foto prewedding dulu,” ujar dia kepada ACEHFOOTBALL.

Menjadi suami bagi Moly menambah semangat eks winger Corola Tijue ini untuk berprestasi bersama klubnya. “Insya Allah, semoga doa-doa istri terkabul, sehingga tim kami bisa sukses di putara kedua,” sebut dia.

Seperti diketahui, saat ini semua tim Liga 2 sedang mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua. Bursa transfer yang disah dibuka menjadi ajang bagi manajemen untuk berbenah.

Karena itu, selepas akad nikah, rencananya Fani akan segera kembali ke Bandung, bersama tim besutan Liestiadi. “Insya Allah, Kamis sudah berangkat lagi,” katanya.

Kepergiaanya tak disertai sang istri. “Istri tetap di kampung,” ungkap pemain kelahiran 20 Januari 1995 itu yang baru musim ini tampil dengan Bandung United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here