Acehfootball dan Serantau FC Gelar Fantasy Premier League

ACEHFOOTBALL.net — Matchday pertama Liga Inggris 2019-2020 akan dimulai pada Sabtu (10/8/2019). Setiap tim sudah mulai memasuki fase akhir dari masa pramusim. Tenggat waktu transfer pun akan berakhir ketika kick off kalender menyentuh 10 Agustus 2019.

Para penggemar tentu sudah tidak sabar menantikan tim-tim kesayangannya berlaga di Liga Inggris 2019-2020. Manchester City, selaku juara bertahan, hampir pasti menjadi sasaran 19 tim lain untuk dikalahkan. Menarik dinanti siapa yang akan mengangkat trofi pada Mei 2020 kelak.

Selain menanti setiap pertandingan, para penggemar juga bisa memainkan game Fantasy Premier League (FPL) yang tersedia di situs resmi Liga Inggris.

Anda bisa merasakan sensasi tersendiri serta menguji pengetahuan tentang pemain-pemain yang berkarier di Liga Inggris lewat permainan tersebut. Untuk itu, siapkan diri anda untuk menjadi manajer fantasy premier league.

Jika ingin menjadi ahli taktik, Anda bisa bergabung dengan “kompetisi” fantasy Aceh football Premier League (APL) dengan kode q9xsv5. Kompetisi ini disponsori penuh Jubir da Silva, Presiden Serantau FC.

“Insya Allah akan ada hadiah pulsa untuk setiap manajer fantasy yang berhasil mendapat poin tertinggi di setiap gameweek,” ujar Jubir.

Untuk mengikuti kompetisi ini ada ketentuan dan syarat yang harus ditaati para manajer fantasy. Selain itu, manajer juga diwajibkan follow akun IG @serantaufc dan @acehfootball

* * *

Syarat dan Ketentuan Acehfootball Premier League klik DI SINI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here