Aceh Vs Kepri, Pelatih tim Sepakbola Aceh Optimis Skuatnya

Pemain Aceh melakukan pemanasan | Foto Ist

ACEHFOOTBALL.net — Tim Aceh akan melawan Kepri pada laga perdana cabang sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera. Partai tersebut akan berlangsung pada Kamis (24/10/2019).

Sepakbola Aceh tergabung di Grup B pada Porwil X Sumatera di Bengkulu. Skuat Aceh yang berkekuatan 21 pemain sudah berangkat ke Bengkulu, Selasa (22/10/2019) lalu.

Riski Yusuf dkk akan turun dalam laga perdana Kamis (24/10/19) hari ini. Tampil di Porwil, tim sepakbola Aceh hanya membuat persiapan satu bulan.

Meski begitu, pelatih tim sepakbola Aceh Azhar kepada ACEHFOOTBALL.net mengatakan laga perdana adalah laga yang sulit bagi siapapun yang bertanding.

“Tapi dengan cara kami bermain, kami percaya diri akan bermain dengan baik dan bekerja keras untuk menang. Meski masuk di grup neraka, karena ada Sumut dan Sumsel. Kami tetapi yakin akan bisa berbicara,” ujar asisten pelatih PSBL Langsa itu.

Untuk menghadapi laga perdana, Riski Yusuf diminta menjaga kekompakan untuk terus menjalin kerjasama yang baik. “Saya tetap optimis untuk menghadapi mareka. Selaku pelatih, saya sangat yakin dengan kemampuan, dan skill para pemain Porwil Aceh tahun ini,”

Ditambahnya, walaupun persiapan sangat singkat yang diberikan kepada tim pelatih. Namun karena pemain yang direkrut sudah memiliki jam terbang tinggi. “Karena kesemuanya adalah para pemain terbaik Aceh yang kami pilih,”

Dalam kesempatan ini kita tetap memiliki target. Tidak ada alasan lain,  besok wajib menang di pertandingan perdana melawan Kepri.

“tidak ada istilah kalah di pertandingan perdana ini, kami siap menang” imbuh Azhar yang juga Asisten Pelatih PSBL Langsa.

Ditambahkanya, mengapa kita harus menang besok itu demi langkah kita selanjutnya. Tiga angka menjadi energi untuk melangkah untuk menentukan langkah kedepan.

Tinggalkan Balasan