Minggu, Juli 5, 2020
Beranda Sepakbola Aceh 4 Hari Lagi Madrid Tutup Pintu Rekrut Pemain

4 Hari Lagi Madrid Tutup Pintu Rekrut Pemain

Pecinta bola kaki, yang ingin bergabung dengan sekolah sepakbola Real Madrid Foundation (RMF) Aceh hanya punya waktu empat hari lagi. Sebab, rekrutmen siswa baru untuk tahun 2015 akan ditutup 22 Agustus nanti.

RMF Aceh akan merekrut pemain baru yang berusia 6-15 guna bergabung di sekretariat Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. “Pendaftaran akan berakhir pada 22 Agustus nanti,” kata Manajer Real Madrid Aceh, Dr Nyak Amir MPd, kepada ACEHFOOTBALL.com, tadi siang.

Kata dia, para pemain baru ini akan digembleng oleh pelatih yang sudah mengnatongi lisensi RMF. Adapun kelompok umur yang diterima adalah kategori Benjamin berusia 6-9 tahun, Alevin (10-12 tahun), dan Infantil (umur 13-15 tahun).

Lalu, sambung dia, seleksi akan dilaksanakan pada 23 Agustus di lapangan Sintetis, Lhong Raya, dan latihan perdana pada 30 Agustus. Materi tes terdiri dari seleksi administrasi dan pengukuran tinggi dan berat badan serta ketrampilan bermain bola di lapangan.

“Kriteria calon siswa memiliki bakat sepakbola, berdomisili di Banda Aceh, dan sekitarnya,” sebut Nyak Amir.

Sementara Direktur Teknik Real Madrid Aceh, Dr Saifuddin MPd menambahkan, proses pelatihan sepakbola ini mengikuti standar pola RMF yang mencakup lima aspek, yaitu technical and tactical football, educative, social education, rules (laws of the game).

Saiduddin menyebutkan, proses pelatihan sepakbola RMF Aceh dilaksanakan seminggu tiga kali pada sore hari di lapangan dan ditambah kunjungan sosial dan outbound.

“Tujuan yang ingin dicapai untuk mengembangkan ketrampilan sepakbola dengan standar RMF. Kemudian mengembangkan nilai-nilai fundamental dan karakter serta mendukung upaya pengingkatan mutu pendidikan,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Aswadi (085260449004), dan Zainal Arifin (085277613285).

Reporter: Danny
Editor: Indra

Tinggalkan Balasan

Populer

Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Sejauh ini, kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba masih menjadi tembok tanggung di bawah mistar gawang. Terbukti belum ada gol yang bersarang...

Tak Setuju Kompetisi Dilanjutkan, Ini Alasan Persebaya

ACEHFOOTBALL.net — Persebaya Surabaya menyatakan sikap tidak setuju kompetisi Liga 1 tahun 2020 dilanjutkan karena menilai sangat berisiko di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti...

Kompetisi Dilanjutkan Untuk Kepentingan Timnas

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah melansir jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Kompetisi dilanjutkan karena demi kepentingan tim nasional. “Kompetisi...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Terbaru

error: Content is protected !!