Sabtu, Agustus 8, 2020
Beranda Hiper Bola 2 Postingan Fakhri Husaini Bikin Penasaran Netizen

2 Postingan Fakhri Husaini Bikin Penasaran Netizen

ACEHFOOTBALL.net — Dua postingan mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 membuat para netizen penasaran. Fakhri Husaini mengomentari isu pemain titipan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Satu lagi, masalah match fixing.

Pelatih asal Lhokseumawe membuat dua postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Selasa (11/2/2020) kemarin. Ia menyoroti soal maraknya pemain dan pelatih titipan.

Sayangnya, ia tak menyebutkan borok tersebut. “Jika sepanjang kariernya sebagai pemain tidak pernah menikmati keistimewaan sebagai pemain titipan, bahkan pernah menjadi korban pemain titipan, dan sepanjang kariernya sebagai pelatih juga tidak pernah menikmati keistimewaan sebagai pelatih titipan, maka saya yakin seyakin-yakinnya pelatih tersebut tidak akan pernah mentolerir pemain titipan,” tulis Fakhri Husaini.

Instagram

Postingan kedua yang dibut mantan gelandang Timnas ini soal match fixing alias kecurangan yang dilakukan dengan mengatur hasil sebuah pertandingan. “Match Fixing, bertindak curang mengatur hasil pertandingan. Ini dzolim, karena menciderai nilai-nilai luhur olahraga, mengkhianati kesetiaan suporter,” tulis Fakhri Husaini.

“Ingatlah, bahwa tidak ada satu perbuatanpun yang tidak akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah. Sepakbola, bisa menjadi penentu kita masuk ke surga atau neraka,” ungkap FH.

Instagram

Para netizen makin penasaran. Pasalnya, mereka tak bisa memberi komentar dukungan untuk sang pelatih, karena Fakhri mematikan komentar di settingan instagramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Dua Legiun Persiraja Tertahan di Brazil, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Adam Mitter dan Samir Ayass sudah di Banda Aceh bergabung dengan timnya, Persiraja. Dua legiun asal Brazil, Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco...

Puluhan Pemain Muda Ikut Seleksi di PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini terus mematangkan diri. Persiapan mulai dengan menyeleksi pemain. Presiden PSAA...

Brazil Zona Merah, Pilar Persiraja Belum Bisa Kembali

ACEHFOOTBALL.net — Dua dari empat pemain asing Persiraja belum bisa bergabung dengan timnya di Banda Aceh. Kedua legiun asing itu masih “tertahan” di negaranya,...

Pemain Persiraja Harus Jalani Karantina 14 Hari

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Persiraja Banda Aceh sudah punya ancang-ancang untuk persiapan latihan. Ini dilakukan menjelang bergulir kembali Liga 1 musim 2020 pada Oktober...

Terbaru

error: Content is protected !!