Winger Lincah Ini Senang Beda Grup dengan Persiraja

Vivi Asrizal berlatih dengan PSIM Jogja | Photo via Kampiun.id/Nofik Lukman Hakim

JOGJA, ACEHFOOTBALL.net — Vivi Asrizal, pemain Aceh yang sedang adu nasib di PSIM Jogja mengaku lega karena berbeda grup di kompetisi Liga 2 musim 2019 dengan Persiraja.

Seperti diketahui kompetisi Liga 2-2019 akan kick-off pada 23 Juni mendatang, Pembagian grup Liga 2 sudah ditetapkan. Ada 23 klub yang bakal berpartisipasi dan terbagi dalam dua grup.

Untuk wilayah barat ada 11 klub, sementara wilayah timur dihuni 12 klub. Klub Vivi PSIM ada di grup timur, sedangkan mantan klub, Persiraja di grup barat.

Pemain asal Pulo Kayu, Aceh Barat Daya sudah gabung dalam sesi latihan Laskar Mataram di Lapangan Kenari, Umbulharjo, Jogja, Jumat (24/5/2019) sore lalu.

“Syukur sekali beda grup. Senang, karena tidak melawan rekan-rekan satu tim dulu. Sebab, beban psikologis pasti akan berat saat bertemu,” ujar Vivi.

“Tapi saya berharap Persiraja bisa masuk empat besar wilayah barat tahun ini. Syukur-syukur kalau bisa bertemu di babak delapan besar dan bisa lolos ke Liga 1,”

Vivi Asrizal merupakan winger muda yang bersinar pada Liga 2 2018 lalu. Dia mencetak 15 gol saat berseragam Persiraja Banda Aceh.

Dia menempati peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak Liga 2, dibawah Indra Setiawan dari PSMP Mojokerto.

Performa ciamik itu membuat Bogor FC mengikatnya dengan durasi kontrak semusim. Hanya saja, skuat Bogor FC kemudian hengkang satu per satu. Tim pelatih pun sekarang sudah jadi bagian PSIM Jogja. [kampiun]

Tinggalkan Balasan