Mantan Pemain Aceh United Dicoret PSGC Ciamis

Basri Lohi (depan paling tengah) saat berkostum Aceh United | Photo Yahpi

ACEHFOOTBALL.net — Tim promosi PSGC Ciamis terus mematangkan persiapan menyambut Liga 2 musim 2019. Mereka mendatangkan eks winger Liga 1 Arpani setelah mencoret Hasan Basri Lohi.

Dilansir dari laman resmi klub, mereka memulangkan pemain trial, Basri Lohi, usai pertandingan uji coba kedua melawan PSR Rajadesa.

Basri Lohi adalah mantan pemain Aceh United sepanjang paruh musim, sebelum akhirnya di pindah ke Perserang Serang di musim kompetisi 2018.

Sebagai gantinya, klub asal Jawa Barat itu mendatangkan eks winger Borneo FC, Arpani. Arpani telah datang ke Ciamis pada Selasa (28/5/2019) pagi WIB. Ia langsung mengikuti sesi latihan PSCS arahan Herrie Setiawan pada malam harinya.

Disebutkan, manajemen Laskar Galuh mendatangkan Arpani dengan status trial. Hal tersebut telah disepakati oleh pemain 25 tahun itu.

Namun, jika melihat rekam jejak yang dimiliki Arpani, di mana sempat bermain untuk Borneo FC dan Mitra Kukar, pemain kelahiran Seloron itu berpeluang besar untuk menjadi bagian PSGC di Liga 2 2019.

“Meski berstatus mantan pemain liga 1, Arpani tetap harus menjalani seleksi. Jose menuturkan bahwa Arpani setuju untuk melakukan trial bersama PSGC,” tulis keterangan PSGC.

“Jika melihat rekam jejak nya, sepertinya jika kondisi fisiknya prima dan tidak dibekap cedera, Arpani tinggal melakukan nego kontrak dengan manajemen,” sebut

Selain Arpani, PSGC juga kedatangan pemain berpengalaman lainnya, yakni Gugum Gumelar yang pernah membela Semen Padang. Sama seperti Arpani, pemain yang berposisi sebagai bek itu juga harus melalui proses trial.

Tinggalkan Balasan