Gurning Ingin Fiwi & Husnuzhon Main di PSMS

ACEHFOOTBALL.net — Pelatih PSMS Medan Abdurahman Gurning tergoda dengan aksi tiga mantan pilar Ayam Kinantan yakni Willyando, Fiwi Dwipan, dan Husnuzhon.

Tertarik Gurning usai tim racikannya beruji coba dengan Laskar FC, Rabu (29/5/2019) kemarin. Dalam laga itu, ia justru menyoroti tim lawan yang dihuni beberapa mantan Pemain PSMS.

Dikutip dari medan.tribunnews.com, Ia menilai ketiganya punya kualitas dan permainan menonjol ketimbang yang lain.

“Saya lihat yang masih bagus mainnya si Fiwi, terus Willyando dan Husnuzhon. Saya mau mereka gabung dengan tim ini,” ungkap Gurning Kamis (30/5/2019).

Menurutnya, pemain seperti Willyando dibutuhkan oleh PSMS musim ini. Selain punya pengalaman lebih karena telah mencicipi Liga 1 dan Liga 2, Willyando juga tipikal pemain yang cukup tenang dalam bermain.

“Willyando bisa main di posisi Eki Fauzi, karena Eki mainnya masih labil. Kadang bagus, kadang buruk. Malahan Willyando lebih baik saya pikir,” katanya.

Untuk Fiwi Dwipan, eks pemain PSPS dan Persiraja ini diakui Gurning punya kecepatan dan lompatan yang bagus. Ia kepikiran untuk menduetkannya dengan Aldino di lini depan. Bila Fiwi bergabung dengan PSMS, tambahan amunisi di lini depan pun akan bertambah.

“Fiwi kecil, tapi kencang dan punya lompatan bagus. Bila dipasang dengan Aldino nantinya pasti akan bagus. Kalau Husnudzon, dia bisa jadi pembagi bola yang baik layaknya Legimin. Kalau bisa, ketiganya kami ambil apalagi mereka anak Medan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan